November 11, 2011

Catatan Akhir Semester (dua)



Hmm rasanya baru kemarin bikin catatan akhir semester satu...yaaa sekolah di sini memang satu semesternya cuma kurang lebih 4 bulan, setelah dipotong seminggu utk mid-semester break. Jadi total jenderal gak sampai 4 bulan waktu buat mahasiswa untuk grasak-grusuk sama
tugas2 dan ujian. 

Harusnya sih semester ini sudah bisa dijalani dengan lebih mulus krn dah pengalaman semester satu. Ternyata eh ternyata tekad yang sempat dibuat diawal semester untuk mengatur waktu lebih baik gak lebih dari...janji..janji..tinggal janji...du.du..du.. :)). Karena gak jauh beda sama semester sebelumnya, biar udah dicicil-cicil, tetap aja bisa gak tidur beberapa hari demi menyelesaikan "tugas mulia" itu hi..hi.. 

Gak cuma tenaga aja yang benar-benar terkuras emosi juga lebih cape. Satu hari bisa begitu patah hati liat nilai, hari besok nya bisa agak berkembang senyumnya krn dosen yang bermurah hati ngasih nilai "lebih" 

Anyway...meskipun harus jatuh bangun, tetap bersyukur masih bisa sekolah di sini dan bersyukur punya teman-teman yg begitu baik, keluarga yang selalu mendoakan, dan kamu yang selalu bilang "semangka" mangga, pisang, jambu, dibawa dari pasar minggu *loh jadi nyanyi* :))

Akhirnya...masih ada satu semester yang harus dijalani, cuma bisa berdoa semoga bisa lulus tepat waktu dan balik ke Jakarta, biarpun pasti bakal merindukan semua yang ada disini...



May Allah help me.... 



*written just after submitted my last assignment*





5 comments:

  1. amiiiinnnn... biar cepet ya buuuuu...

    btw, kmrn anak2 merencanakan reunian kecil2an... gr2 pada ngumpul di bb group...hihihi rame... sayang gw ga ikut :(

    ReplyDelete
  2. reunian angkatan kita apa kelas kita doank Jha, kapan ?

    ReplyDelete
  3. reunian satu angkatan kita... btw, lo ada fesbuk ga sih? gw kok ga nemu ya?

    ReplyDelete
  4. ha..ha..gw kan gak punya fesbuk say :))

    ReplyDelete
  5. pantesin.... bikin dong, soalnya update2 angkatan di group fesbuk.. hehehe...

    ReplyDelete