June 04, 2012

Catatan Akhir Semster (akhir)

Whooaat ??? Semester akhir???

Rasanya baru kemarin menulis catatan akhir semester satu...dan sekarang saya baru saja mengumpulkan tugas terakhir saya yang berarti hanya menunggu hasilnya dan waktu kepulangan.. hmmm time really flies. Kalau ditanya soal perasaan saat ini, rasanya campur aduk. Senang sih pasti, membayangkan berkumpul lagi di tengah-tengah keluarga, teman, dan orang-orang terdekat. Tapi ada sedikit takut, khawatir... mengingat akan kembali ke lingkungan kerja, yang mungkin dengan ekspektasi lebih, reverse culture shock ketika harus berhadapan dengan situasi yang sangat berbeda dengan yang selama ini dihadapi disini. Saya jadi ingat instruktur bahasa Inggris saya sebelum berangkat kesini pernah bilang, bahwa culture shock ketika kembali ke Indonesia bisa jadi lebih besar dari ketika tiba disini. Yaaah...mungkin itu jadi tantangan tersendiri ketika saya harus pintar memilih dan menempatkan diri menjadi pribadi yang lebih baik setelah berada di tempat lain yang sangat berbeda dengan tempat asal saya.

....dan sekarang waktu nya berdoa semoga semua yang diberikan adalah yang terbaik.....




PS. written just after submitted my last assignment


1 comment:

  1. Yiipppyyy tante neni bentar lg plg ke Indonesia,jgn takut n jgn khawatir tetap berpikir positif pasti smuanya akan lbh baik n menenangkan diri,jiiaahhh sotoy ya gua,‎​Ħεε³³³ .¸.·´ ¯`·.¸¸.· Ħεε³³³.¸.·´ ¯`·.¸¸.· Ħεε³³³. Cuma ingin nenangin perasaan temen aja yg lg galau,wakakakakkk tambah ga jelas.gw ikut seneng jeung loe udah mau plg ke indo,smoga ilmu yg di dapat disana bisa membuat elo lbh baik lg n bisa direalisasikan,aminnn....oleh2nya pasti jgn lupeee yeee.mmmuuaaahh

    ReplyDelete