December 30, 2011

being 30 something...:))



Alhamdulillah masih diberi umur sampai lewat 30. Kalau ada buku yang judulnya being 20 something is hard, sepertinya benar. Yaaa...karena umur-umur sekitar itu yang penuh keinginan ini itu. Bukan berarti sekarang saya gak punya keinginan-keinginan tapi buat saya 30 something adalah masa-masa saya menjalani semua dengan lebih tenang,  'gak ngoyo' mungkin kalau orang Jawa bilang. Allah has managed everything properly.


Biarpun saya bukan termasuk orang yang rajin bikin resolusi tiap akhir tahun, karena beberapa tahun kemarin resolusi saya cuma satu, jadi pegawai negari *blush* tapi paling tidak saya selalu punya satu harapan tiap tahunnya. Beberapa tahun lalu ketika harapan jadi pegawai negeri sudah dikabulkan, harapan saya bisa sekolah keluar atau pergi keluar jauh dari Indonesia sekadar untuk melarikan diri. Tapi mungkin karena niat saya yang masih belum lurus, keinginan sekolah itu baru bisa terwujud tahun lalu itupun setelah gagal beberapa kali. Wiiih...ternyata sudah hampir setahun ya saya terdampar disini 


Sekarang apa ya keinginan saya untuk tahun depan selain menyelesaikan sekolah tentunya...heeemm menikah sepertinya seru ha...ha... 



gambar dari sini 


4 comments:

  1. Semoga terkabul cita2nya ya, mba :)

    ReplyDelete
  2. amiiin...makasih ya...

    ReplyDelete
  3. waaaa... hepi belated bday ya buuuuu...

    semoga keinginan2 nya segera tercapai, pas juga buat resolusi awal tahun ;)

    ReplyDelete
  4. amiiin...thank ya say :))

    ReplyDelete