April 22, 2011

Allah has managed everything properly....

Semua sudah diatur oleh-Nya
Bahkan daun yang gugur pun tak ada yang luput dari rencana-Nya.....
Jadi kalau tiba-tiba saat ini saya dipertemukan dan didekatkan kembali dengan seseorang yang bahkan pernah saya lupakan sama sekali .. saya yakin bahwa itu juga bagian dari skenario besar-Nya

Semua berjalan menurut waktu-Nya
Termasuk juga waktu yang harus saya lewatkan bertahun-tahun sebelum saya dapat kembali berbincang dengan seseorang sempat hilang dalam daftar perbincangan saya.

Semua adalah mungkin bagi-Nya
Jadi betapa takaburnya saya ketika  berkata bahwa nothing impossible in this world, except me and him.
Yang sebenarnya adalah sangat mudah bagi-Nya menjadikan mungkin... hanya melalui peristiwa yang menurut saya remeh temeh dan tidak masuk akal, saya dapat kembali tertawa dengan seseorang yang mungkin pernah saya lupakan semua tentangnya.

Akhirnya...saya hanya berharap bahwa ini adalah awal yang baik dan saya dapat menambatkan perahu saya di "dermaga itu".


No comments:

Post a Comment