September 07, 2014

Casa de Peri

Kali ini saya mau mereview Casa de Peri, resto ala Portugis di Kota Kasablanka yang beberapa waktu lalu sama datangi bersama seorang teman. Restoran yang letaknya di Food Society di lantai UG ini gak terlalu besar, agak mojok tempatnya, dan bernuansa casual dengan ruangan terbuka.

Menu yang jadi unggulan resto ini, ayam panggang dengan bumbu khas Portugis yang didominasi rasa pedas dan asam. Jadilah saya dan teman saya pesan Quater Flame Grilled Chicken dengan saus peri-peri (tingkat kepedasan extra hot :)).  Untuk side dishnya kami pesan salad dan kentang goreng. Selain salad dan kentang goreng, menu ini juga bisa pesan dengan side dish nasi kuning khas Portugis. Untuk yang tidak suka pedas, bisa memilih saus dengan tingkat kepedasan light.



Menu lain yang saya coba mushroom with buritos (lupa namanya apa hi...hi...). Sama seperti bumbu ayamnya, menu ini juga didominasi dengan pedas dan asam.


Karena penasaran dengan rasa Churros di sini, akhirnya saya pesan menu yang satu ini.. Hmm...ternyata kurang memuaskan rasanya. Menurut saya terlalu banyak terigunya, jadi rasanya lebih mirip roti bantal :)) Rasa kayu manisnya juga kurang terasa. Untungnya masih terselamatkan sama coklat pencelupnya he...he...



Untuk minumnya saya pesan ice tea yang bisa direfil.

Overall, secara rasa recommended, tapi karena sebagian besar menu disini memakai bumbu yang sama, jadi semua masakan rasanya mirip. Secara harga, siap-siap aja merogoh kantong lebih dalam, karena menu disini harganya lumayan. Saya dan teman saya harus membayar lebih dari 200 rb untuk menu yang kita pesan.

No comments:

Post a Comment