February 10, 2012

Catatan Akhir Semester (Summer)

Setelah dipikir bolak balik, liat-liat tiket pesawat murah, untung rugi kalau pulang, akhirnya diputuskan kalau summer semester ini saya tidak pulang ke Indonesia dan mengambil satu mata kuliah. Sebenarnya sih tidak mempercepat jadwal kepulangan ke Indo tapi semoga bisa mengurangi beban di semester akhir nanti yang saya yakin akan terbagi-bagi konsentrasinya karena mungkin yang ada dipikiran cuma kamu...kamu...dan kamu *eh...minta ditimpuk orang serumah* ha..ha..

Summer semester ini mungkin kalau di Indo istilahnya semester pendek. Bisa dipakai untuk mempercepat waktu kuliah, mengurangi beban, atau memperbaiki nilai. Beda sama semester biasa, semester ini intensif cuma 10 kali pertemuan atau 2 minggu kuliah. Cepet sih tapi jadi ngos-ngosan bikin tugas dan menyiapkan ujiannya. 

Alhamdulillah semua sudah selesai dijalani, meskipun justru di akhir-akhir menjelang ujian sempat berantakan konsentrasinya karena satu dan lain hal. Sekarang waktunya berdoa untuk hasilnya. Semoga dimudahkan sampai akhir....amiiin

Btw menurut catatan mbak daisy path, ternyata waktu saya di sini tinggal 5 bulan lagi...yipppiiieee.. tunggu aku di Jakarta mu ya :))


No comments:

Post a Comment