October 29, 2012

journey of us....

28 Oktober 2012

Tanggal yang kita pilih bersama sejak dua bulan lalu. Dua bulan lalu ketika semua harapan berada di titik terendahnya. Dan ternyata sekarang aku dan keluargaku sedang berkutat dengan kesibukan menyiapkan semua untuk menyambutmu dan keluargamu. Sedikit tidak percaya kalau teringat berlikunya perjalanan kita.

Hari ini kamu akan datang, menepati janji yang kamu ucapkan akhir bulan lalu ketika kamu memintaku dari orang tuaku. Memintaku untuk menjadi teman hidupmu. Semua serba sederhana, hanya keluarga inti kita berdua, tapi ternyata menenangkan perasaan ini tidak semudah itu.


Meskipun sudah dipersiapkan jauh-jauh hari, sudah berulang kali disampaikan niatan seriusmu tapi melihatmu datang yang disusul dengan rombongan keluargamu tetap membuatku gugup. Rasanya kalau bukan buatan Tuhan sudah copot mungkin ini jantung *mulai lebay J.

Tapi Alhamdulillah semua berjalan baik...semua niat tersampaikan yang artinya juga dimulailah semua persiapan2 itu. Stay with me ya dear....kita nikmati masa-masa keribetan ini sama-sama sampai tiba hari nya.

2 comments:

  1. Eh serius nih?udah lamaran jeng?kpn ijab sah nya?undangan nya jgn lupee yeee,kpn mau kerumah gw nih?sejak kepulangan dari ausy ampe skrg bloman jg main kerumah eike

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah.... kutunggu undangannyaaaa... :)

    ReplyDelete