January 28, 2013

Sasikirana Spa

Mencoba tempat spa baru....

Sasikirana Spa
interior dalam

Sebenarnya sudah lama pingin mencoba tempat spa baru yang kebetulan sangat dekat dari rumah (di Jl. Kol. Sugiono No. 23). Pertama sih karena tempat spa ini khusus wanita dan penampakan luarnya bagus. Setelah sempat ragu karena saya bukan termasuk orang yang senang dipijit2 badannya akhirnya saya coba browsing website nya, dan jadilah hari Sabtu kemarin saya coba datang kesana dan ternyata eh ternyata sudah full booked, terpaksa saya booking untuk datang hari Minggunya. Sama seperti penampakan luarnya, interior dalam tempat spa ini memang apik dan Jawa banget. Mulai dari ukiran kayu di hampir semua perabotannya, aksen batik di kimono dan perlengkapan lainnya. Selain bersih, tempat ini juga luas (ada loker tas, tempat penitipan sepatu, ruang VIP, ruang mandi shower dan bath tub, ruang lulur dan massage dan salon untuk creambath)

ruang VIP dengan bathtub pribadi

ruang massage dan lulur

Untuk pilihan paketnya sendiri cukup lengkap mulai dari perawatan tubuh, muka, rambut sampai ke meni pedi. Kalau saya pilih Sasikirana Avocado Package (massage, lulur, milk bath, secret creambath) dan saya pilih yang duo exfoliation, gabungan avocado dan milk dengan scrub. Selama kurang lebih 3,5 jam saya menikmati treatment, yang dimulai dari massage minyak zaitun yang dilanjutkan dengan lulur avocado + milk, lalu dimasker dan milk bath untuk membersihkan sisa-sisa masker, yang terakhir creambath yang juga pakai cream avocado.

Untuk paket yang saya pilih saya harus membayar Rp 210.000 dan seperti yang teman saya bilang, sekali merasakan pijit pasti "nagih" ha..ha.. Saya pribadi sih mungkin kalau tidak karena urusan perkewongan ini, akan tetap malas perawatan semacam ini ^_^

O iya di sebelah tempat ini juga ada cafe, jadi gak perlu khawatir kelaparan selama treatment atau mungkin untuk pengantarnya juga bisa menunggu di cafe :)








No comments:

Post a Comment